Minggu, 23 April 2017

Ini Dia Video Pendukung Ahok yang Berani POTONG SUSU KALAU ANIS SANDI MENANG..!!


Seorang ibu mengaku rela memotong payudaranya jika pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno atau Anies-Sandi memenangi Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

Video ibu memakai kaos biru dan celana jins pendek itu menjadi viral di media sosial karena pernyataannya yang rela memotong susunya.

Dia memulai pernyatannya dengan mengatakan, "Hai Linglung, masih ingatkankan. Kalau dulu Ahok menang, kamu rela akan memotong kuping."

Dia melanjutkan, "Sekarang saya, emak-emak, seandainya besok Anies-Sandi menang, saya rela potong payudara saya."

"Saya berani potong payudara saya. Potong susu saya," ujarnya sambil kedua tangannya menunjuk payudaranya.

Video ini selain diunggah di youtube, juga diunggah di instagram


Netizen pun bereaksi karena melihat hasil hitung cepat menunjukkan Anies Sandi mengungguli Basuki Djarot.

akun Agusnabilnabil Nabil berkomentar, "Ayo bu potonglah...udh mau menang lo anis sandi wkwkkwkw."

kemudian akun radenmas sq bertanya, "Jadi? kapan di potong nih"

Akun Tomzul tauhid mengomentari, "Ingat janji potong susu.kalau kalah ya..jangan sampe ga..perkataan adalah doa. Hati hati bisa jd penyakit kanker tuh susu y."

Simak videonya di bawah ini:


Nampak dalam video tersebut, wanita itu juga menyindir Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana, atau yang akrab disapa Lulung.

Pasalnya, wanita tersebut sesekali menyebut nama Lulung dan menyindir soal sesumbarnya pada September 2016 lalu. Kala itu Lulung berjanji akan memotong kuping jika Ahok-Djarot menang.

“Hai Linglung, kalau dulu kamu bilang jika Ahok menang, kamu akan potong kuping kan? sekarang saya emak-emak, seandainya besok Anies-Sandi menang, saya rela potong payudara saya,” katanya dalam video yang berdurasi 2.00 menit itu.

“Hei Linglung, Ingat kan, kamu berani potong anu mu, aku berani potong anu ku” sambungnya lagi.

Video ini mendapat hujatan dari netizen. Tak sedikit yang menyebut wanita tersebut sedang gangguan jiwa.

Sumber: tribunnews.com

Rabu, 19 April 2017

Lebih Baik Jomblo Tau-Tau Nikah, Daripada Pacaran Tapi Gak Nikah-Nikah, Yang SETUJU Silahkan SHARE !!


Jomblo itu tidak enak tapi tidak enaknya cuma kadang-kadang, tidak enaknya pas lagi diledikin sama temen-teman dan ketika malam minggu karena semua yang punya pasangan pada keluar buat kencan, selebihnya semuanya nyama-nyaman aja menjadi jomblo.

Kalaupun boleh diberi pilihan, kamu pasti memilih untuk lama menjomblo tidak terdengar pacaran tapi langsung nikah. Daripada pacaran tapi tak juga nikah-nikah.

Dengar Kabar Temenmu Yang Jomblo Mau Nikah Kamu Pasti Kagetkan? Tapi Denger Kabar Temanmu Yang Gak Jomblo Mau Nikah Pasti Biasa-Biasa

Kamu pasti tidak akan kaget kalau dengar kabar temenmu yang tidak jomblo nyebar undangan. Tapi kamu pasti akan kaget begitu dengar kabar atau dapat undangat dari temenmu yang gak jomblo mau nikah?

Buat Kamu Yang Udah Punya Pasangan Jangan Sibuk Nanyain Kapan Punya Pasangan Sama Si Jomblo

Kamu gak tau kalau nantinya kamu bakalan didului sama si jomblo untuk nikah duluan. Karenanya jangan ikut-ikutan kepoin si jomblo kapan mau punya gebetan atau menyebut mereka tidak laku. Entar giliran dia ‘laku’ nemu pasangan dia akan duluan ke pelaminan.

Dan Jangan Terlalu Bangga Pamer-Pamer Bahagianya Punya Pasangan di Hadapan Mereka Yang Jomblo Karena Memang Bikin Iri

Saat kamu pamer punya pasangan itu enak, jomblo itu memang merasa iri tapi kadang-kadang tidak selalu. Mereka tidak akan iri sama kamu ketika kamu ribet harus bertengkar dulu sama pacarmu hanya karen ingin main atau kumpul sama teman-temanmu.

Bukankah Antara Jomblo Sama Yang Sudah Punya Pasangan Itu Memiliki Kesamaan?

Ada kesamaan antara kamu yang sudah punya pasangan sama mereka yang masih jomblo. Kesamaannya sama-sama masih belum menikah, dia yang saat ini sama kamu juga belum tentu bakalan jadi jodohmu, bisa saja pacarmu yang sekarang jodohnya temenmu yang sekarang sedang jomblo 😀 .

Bukankah Lebih Baik Jomblo Tau-Tau Nikah Daripada Pacaran Gak Nikah-Nikah

Bukankah lebih baik sendiri aja dulu kalau memang tidak mau cepat-cepat menikah? daripada membuang-buang waktu pacaran kesana kemari, iya kalau ujung-ujungnya jadi jodoh kalau pada akhirnya putus? ngenes juga akhirnya, malah bakalan lebih ngenes dari yang sekarang ini dirasakan oleh para jomblo.

Jomblo itu tidak enak tapi tidak enaknya cuma kadang-kadang, tidak enaknya pas lagi diledikin sama temen-teman dan ketika malam minggu karena semua yang punya pasangan pada keluar buat kencan, selebihnya semuanya nyama-nyaman aja menjadi jomblo.

Kalaupun boleh diberi pilihan, kamu pasti memilih untuk lama menjomblo tidak terdengar pacaran tapi langsung nikah. Daripada pacaran tapi tak juga nikah-nikah.

Dengar Kabar Temenmu Yang Jomblo Mau Nikah Kamu Pasti Kagetkan? Tapi Denger Kabar Temanmu Yang Gak Jomblo Mau Nikah Pasti Biasa-Biasa

Kamu pasti tidak akan kaget kalau dengar kabar temenmu yang tidak jomblo nyebar undangan. Tapi kamu pasti akan kaget begitu dengar kabar atau dapat undangat dari temenmu yang gak jomblo mau nikah?

Buat Kamu Yang Udah Punya Pasangan Jangan Sibuk Nanyain Kapan Punya Pasangan Sama Si Jomblo

Kamu gak tau kalau nantinya kamu bakalan didului sama si jomblo untuk nikah duluan. Karenanya jangan ikut-ikutan kepoin si jomblo kapan mau punya gebetan atau menyebut mereka tidak laku. Entar giliran dia ‘laku’ nemu pasangan dia akan duluan ke pelaminan.

Dan Jangan Terlalu Bangga Pamer-Pamer Bahagianya Punya Pasangan di Hadapan Mereka Yang Jomblo Karena Memang Bikin Iri

Saat kamu pamer punya pasangan itu enak, jomblo itu memang merasa iri tapi kadang-kadang tidak selalu. Mereka tidak akan iri sama kamu ketika kamu ribet harus bertengkar dulu sama pacarmu hanya karen ingin main atau kumpul sama teman-temanmu.

Bukankah Antara Jomblo Sama Yang Sudah Punya Pasangan Itu Memiliki Kesamaan?

Ada kesamaan antara kamu yang sudah punya pasangan sama mereka yang masih jomblo. Kesamaannya sama-sama masih belum menikah, dia yang saat ini sama kamu juga belum tentu bakalan jadi jodohmu, bisa saja pacarmu yang sekarang jodohnya temenmu yang sekarang sedang jomblo 😀 .

Bukankah Lebih Baik Jomblo Tau-Tau Nikah Daripada Pacaran Gak Nikah-Nikah

Bukankah lebih baik sendiri aja dulu kalau memang tidak mau cepat-cepat menikah? daripada membuang-buang waktu pacaran kesana kemari, iya kalau ujung-ujungnya jadi jodoh kalau pada akhirnya putus? ngenes juga akhirnya, malah bakalan lebih ngenes dari yang sekarang ini dirasakan oleh para jomblo.

Sumber: duapah.com

Jomblo Sering Tak Sadar, Saat Allah Sudah Memperlihatkan Jodohnya dengan Cara ini..!


Jodoh itu rezeki namun kapan dan bagaimana bertemunya itu misteri.

Pernahkah kamu memikirkan bagaimana dan seperti apa pertemuanmu dengan jodohmu kelak? atau kamu sudah menerka-nerka kira-kira seperti apa jodohmu.

Bagi kamu yang masih pacaran (semoga segera putus,hehe) mungkin dengan penuh keyakinan tinggi akan menjawab kalau jodohmu kelak adalah pacarmu, apakah ada jaminan? Jelas sama sekali tidak ada jaminan pacarmu hari ini akan menjadi suami atau istrimu kelak.

Layaknya rezeki, jodoh kadang dengan cara yang tidak disangka-sangka dan tidak bisa diterka. Kamu bisa melihat orang-orang disekitarmu apakah itu orang tua, kakak, tetangga, teman atau siapapun lihat bagaimana Allah mempertemukan mereka dengan pasangannya.

Ada yang lucu, unik, menggemaskan dan meskipun ada juga yang menyedihkan. Banyak cara untuk bertemu dengan jodoh, namun pastikan itu cara-cara yang Allah ridhoi.

Imam Syafii seorang ulama besar sekaligus imam mazhab ayahnya berjodoh dengan cara yang unik, ia berjodoh disaat hendak minta diikhlaskan atas buah apel yang ditemukannya di aliran sungai.

Beda lagi dengan kisah nabi Musa AS yang lari ke negeri madyan untuk menghindari diri dari kejaran Firaun, disana ia bertemu dengan putri dan syuaib dan membantunya mengambil air hingga akhirnya merekapun berjodoh.

Nabi Yusuf AS berjodoh dengan Zulaikha perempuan istri raja mesir yang pada awalnya pernah menggodanya dan juga mengfitnahnya hingga dipenjara.

Lalu bagaimana Allah mempertemukan kamu dengan dia jodohmu kelak?, tidak perlu dihiraukan dan dirisaukan karena Allah tentu sudah menyiapkan cara terbaik pertemuanmu dengan jodohmu kelak.

Tapi perlu diingat Allah hanya akan mempertemukanmu dengan orang-orang yang “tepat” sepertimu dengan kata lain adalah cerminan dirimu.Jadi jika ingin mendapatkan jodoh terbaik, shaleh, taat, takwa ya pastikan terlebih diri pribadi kamu juga shaleh, taat dan bertakwa.

Jodoh yang tepat akan datang diwaktu dan saat yang tepat, semua kita termasuk juga dulu saya sebelum menikah tentu menginginkan jodoh yang tepat.

Pernikahan tidak hanya 1 atau 2 hari tapi sepanjang usia, artinya ketika menentukan jodoh kamu sedang menentukan siapa orang yang akan mendampingi dan menemanimu hingga akhir usia, pernikahan juga tidak hanya untuk dunia saja akan tetapi adalah suatu hal yang akan dipertanggung jawabkan hingga akhirat kelak, maka jangan sekali-kali lupa melibatkan Allah dan ketentuan-ketentuannya dalam proses ikhtiar menemukan jodohmu.

Pernikahan juga tidak hanya bicara tentang kamu dan dia tapi juga tentang keluargamu dan keluarganya dia maka libatkan juga keluargamu minta pendapat ayah-ibu tentang kriteria dan harapan tentang calon menantu yang mereka inginkan.

Bagaimana Allah mempertemukanmu dengan dia?, biarlah itu jadi rahasia Allah dan menjadi kejutan indah untukmu suatu saat kelak.

Pernahkah kamu memikirkan bagaimana dan seperti apa pertemuanmu dengan jodohmu kelak? atau kamu sudah menerka-nerka kira-kira seperti apa jodohmu.

Bagi kamu yang masih pacaran (semoga segera putus,hehe) mungkin dengan penuh keyakinan tinggi akan menjawab kalau jodohmu kelak adalah pacarmu, apakah ada jaminan? Jelas sama sekali tidak ada jaminan pacarmu hari ini akan menjadi suami atau istrimu kelak.

Layaknya rezeki, jodoh kadang dengan cara yang tidak disangka-sangka dan tidak bisa diterka. Kamu bisa melihat orang-orang disekitarmu apakah itu orang tua, kakak, tetangga, teman atau siapapun lihat bagaimana Allah mempertemukan mereka dengan pasangannya.

Ada yang lucu, unik, menggemaskan dan meskipun ada juga yang menyedihkan. Banyak cara untuk bertemu dengan jodoh, namun pastikan itu cara-cara yang Allah ridhoi.

Imam Syafii seorang ulama besar sekaligus imam mazhab ayahnya berjodoh dengan cara yang unik, ia berjodoh disaat hendak minta diikhlaskan atas buah apel yang ditemukannya di aliran sungai.

Beda lagi dengan kisah nabi Musa AS yang lari ke negeri madyan untuk menghindari diri dari kejaran Firaun, disana ia bertemu dengan putri dan syuaib dan membantunya mengambil air hingga akhirnya merekapun berjodoh.

Nabi Yusuf AS berjodoh dengan Zulaikha perempuan istri raja mesir yang pada awalnya pernah menggodanya dan juga mengfitnahnya hingga dipenjara.

Lalu bagaimana Allah mempertemukan kamu dengan dia jodohmu kelak?, tidak perlu dihiraukan dan dirisaukan karena Allah tentu sudah menyiapkan cara terbaik pertemuanmu dengan jodohmu kelak.

Tapi perlu diingat Allah hanya akan mempertemukanmu dengan orang-orang yang “tepat” sepertimu dengan kata lain adalah cerminan dirimu.Jadi jika ingin mendapatkan jodoh terbaik, shaleh, taat, takwa ya pastikan terlebih diri pribadi kamu juga shaleh, taat dan bertakwa.

Jodoh yang tepat akan datang diwaktu dan saat yang tepat, semua kita termasuk juga dulu saya sebelum menikah tentu menginginkan jodoh yang tepat.

Pernikahan tidak hanya 1 atau 2 hari tapi sepanjang usia, artinya ketika menentukan jodoh kamu sedang menentukan siapa orang yang akan mendampingi dan menemanimu hingga akhir usia, pernikahan juga tidak hanya untuk dunia saja akan tetapi adalah suatu hal yang akan dipertanggung jawabkan hingga akhirat kelak, maka jangan sekali-kali lupa melibatkan Allah dan ketentuan-ketentuannya dalam proses ikhtiar menemukan jodohmu.

Pernikahan juga tidak hanya bicara tentang kamu dan dia tapi juga tentang keluargamu dan keluarganya dia maka libatkan juga keluargamu minta pendapat ayah-ibu tentang kriteria dan harapan tentang calon menantu yang mereka inginkan.

Bagaimana Allah mempertemukanmu dengan dia?, biarlah itu jadi rahasia Allah dan menjadi kejutan indah untukmu suatu saat kelak.

Sumber: elmina-id.com

Selasa, 18 April 2017

Beruntunglah Anda Jika Artikel Ini Sampai Di Tangan Anda! Inilah Kode Rahasia Yang Akan Bikin Bayaran Listrik Anda Akan Murah!


Beruntunglah bila anda adalah pemakai meteran KWH Listrik Prabayar, lantaran ini yaitu layanan dari PLN dengan beragam keunggulan dalam mengatur pemakaian daya listrik lewat mtr. elektronik prabayar. Lewat Listrik Pandai, Anda semakin lebih leluasa dalam mengatur penggunaan listrik, sesuai sama keperluan serta hasrat. Dengan Listrik Pandai, memakai listrik jadi Lebih Nyaman dan Lebih Teratasi.

Tahukah anda apa sajakah keunggulan meteran KWH Listrik prabayar? Dengan menghimpit tombol-tombol yang ada, kita bisa memasukan kode-kode rahasia yang mempunyai beragam manfaat. Apa sajakah manfaatnya? Silakan tekan dan input kode rahasia tersebut sesuai sama hasrat.

Perhatian : Lantaran meteran KWH Listrik ada beragam jenis merk, jadi masukanlah kode rahasia itu sesuai sama merknya semasing.

Merk ITRON

kode – 00 = Restart mtr. apabila ada GAGAL/Periksa
kode – 03 = Keseluruhnya kWH listrik yang telah lalu
kode – 07 = Batas kWH
kode – 09 = Daya yang digunakan
kode – 41 = Voltase listrik
kode – 44 = Ampere yang tengah terpakai
kode – 47 = Daya yang tengah terpakai
kode – 54 = Kode TOKEN terakhir
kode – 59 = Jumlah kWH pengisian terakhir
kode – 69 = Counter jumlah berapakah kali mati
kode – 75 = Teliti ID mtr. PLN prabayar
kode – 79 = Teliti batas minimal alarm
kode – 456xx = Merubah batas minimal alarm contoh 45605 untuk 5kWH
kode – 78 = Teliti delay alarm dalam menit
kode – 123xx = Merubah delay alarm contoh 12310 untuk 10 menit
kode – 90 = Mematikan lampu LED


Kode Pada Merk HEXING

800 = Restart mtr. apabila ada CANCEL/STL
851 = Keseluruhnya kWH listrik yang telah lalu
807 = Voltase listrik
808 = Ampere yang tengah terpakai
814 = Daya yang tengah terpakai
852 = Kode TOKEN terakhir
817 = Jumlah kWH pengisian terakhir
809 = Counter jumlah berapakah kali mati
804 = Teliti ID Mtr. PLN prabayar
812 = Mematikan alarm batas kWH
801 = Teliti SISA kWH
815 = Tanggal pengisian terakhir


Kode Pada Merk Conlog

#1# – Daya rata-rata yang digunakan
#2# – Jumlah kWH pemakaian terakhir
#3# –??
#4# –??
#5# –??
#6# – Jumlah kWH yang dimasukkan terakhir
#7# –??
#11# – Teliti Token terakhir


Kode Pada Merk Glomet

37 – Teliti bekas kWH
38 – Keseluruhnya kWH listrik yang telah lalu
41 – Voltase listrik
47 – Daya yang tengah terpakai
54 – Kode TOKEN terakhir
59 – Jumlah kWH pengisian terakhir
75 – Teliti ID Mtr. PLN prabayar
79 – Teliti batas minimal alarm


Kode Pada Merk STAR

07 – Teliti SISA kWH
12 – Teliti batas minimal alarm
37 – Teliti delay alarm dalam menit
65 – Teliti ID mtr. listrik prabayar
76 – Jumlah KWH pengisian terakhir

Dengan kode-kode di atas, jadi anda akan mengatur pemakaian listrik dirumah anda jadi tambah lebih irit.

Mau Pulsa Listrik Murah ? daftar disini aja https://goo.gl/sbZNnF - Silahkan Bagikan...

Sumber: kabarpagi.net

Jangan Biarkan Anak Bermain Slime, Jika Tak Ingin Bernasib Seperti Bocah Ini..!!



Mom, pernahkah kamu membelikan slime (semacam lilin mainan lunak yang mudah dibentuk) untuk anak? 

Slime sering menjadi opsi permainan yang lucu karena warnanya menarik, bisa dibentuk aneka rupa, dan menjadi permainan pengganti gadget yang baik.

Namun demikian ada kabar mengejutkan dari Rockland, Massachusetts, Amerika Serikat. Seorang gadis cilik bernama Kathleen Quinn mengalami luka bakar di tangannya akibat bermain dengan slime yang mengandung banyak borax. 

Luka itu tidak langsung dirasakannya melainkan sesudah beberapa hari pasca beraktivitas dengan sebongkah slime.

Seperti dilansir dari WCVB, Kathleen mulai mengeluh rasa terbakar di tangan dalam sebuah acara menginap bersama. 

"Rasanya benar-benar panas dan menggelitik," ujar Kathleen, Selasa (28/3).

Keesokan harinya, kedua tangan Kathleen mengalami lecet parah di bagian jari. Ia dilarikan ke rumah sakit untuk menerima perawatan. 

Secara mengejutkan, dokter menyatakan tangan Kathleen mengalami luka bakar tingkat dua dan tiga.

"Saya sering mendengar ibu-ibu lain mengatakan 'Tidak apa-apa, aman kok. Kami sering menggunakannya (slime) berulang kali.' Tapi nyatanya, lihat apa yang terjadi," ujar Siobhan Quinn selaku ibu dari Kathleen.

Well, mulai sekarang berhati-hati ya Mom. Perhatikan dulu baik-baik apa saja kandungan dari mainan yang kamu berikan pada anak. 

Lihat seksama bahan-bahan kimia yang terkandung di dalamnya agar kejadian ini tidak lagi terulang.

Bermain merupakan kegiatan anak-anak yang jangan dilarang, karena anak-anak jiwa dan pikirannya masih senang dengan bermain-main. 

Banyak permainan kreatif, yang sebenarnya bisa diberikan untuk anak-anak. Permainan yang mengasah otak, dan melatih imajinasi anak, tentunya semua yang bertujuan postif.

Salah satu permainan yang sedang trend di dalam negeri maupun internasional adalah Slime. Mainan ini berbentuk seperti lem atau cairan lengket dan pekat yang sekilas terlihat seperti lendir. 

Cairan slime ini dibuat dalam berbagai macam variasi warna dan menggunakan bahan-bahan yang berbeda yang akhir-akhir ini sedang menjadi kegemaran anak-anak. 

Slime bisa dibuat sendiri di rumah dengan berbagai bahan. Memang slime bisa dibuat dengan bahan-bahan yang aman. 

Tapi, ada yang perlu diperhatikan oleh orangtua, jangan sampai anak, adik, keponakan, atau kerabat mengalami apa yang dialami Kathleen, gadis kecil berusia 11 tahun asal Massachusets, Amerika Serikat ini.

Awalnya memang tidak ada yang aneh. Kathleen sudah sangat sering membuat slime. Ibaratnya, sudah ratusan hingga ribuan kali. 

Tapi kali ini, ketika ia pulang dari menginap di rumah seorang teman-tentu juga bermain slime bersama, ada kejadian yang sangat mengejutkan.

Ia terbangun dari tidurnya di tengah malam dengan rasa panas luar biasa di ujung-ujung jemari kecilnya. 

Kathleen menangis karena merasakan sakit yang tidak tertahankan. Sang ibunda langsung membawa Kathleen ke rumah sakit saat itu juga.

"Saya merasa sudah menjadi ibu yang paling buruk untuk putri saya," kata Siobhan Quinn, sang ibunda. 

Putrinya sudah sangat 'akrab' dengan bahan-bahan dasar pembuat slime seperti lem, sabun dan boraks. 

Sekilas, kelihatannya, bahan-bahan itu memang menakutkan, tapi semua anak seperti sudah pernah mempraktikkannya dan tidak pernah terjadi apapun.

Alhasil, putri kecilnya itu harus dirawat di rumah. Ia tidur dengan jemari yang diperban karena lapisan-lapisan kulitnya terus mengelupas dan terasa perih. 

Kathleen pun terpaksa harus absen dari sekolahnya hingga satu minggu.

Ternyata, penyebab terbakarnya kulit telapak tangan dan jari Kathleen itu disebabkan oleh boraks yang memang sesungguhnya tidak pernah diperbolehkan atau diperuntukkan bagi anak-anak. 

Dr. Megan Hannon dari Southshore Hospital menjelaskan bahwa boraks memiliki reaksi kimia panas dan sangat membahayakan jika terpapar di permukaan kulit tanpa pelindung apapun.

Makanya mulai sekarang berhati-hati ketika membuat slime, orangtua juga perlu mengawasi anak. Kalau perlu gunakan bahan-bahan yang aman dan anti bahan kimia. Perhatikan pula lem yang menjadi bahan dasar dari slime ya.

Sumber: vemale.com

STOP Pacaran dengan Wanita Jawa !!! Ini dia Alasannya, Pria Wajib Baca...!!



Bicara soal jodoh emang agak ribet,emang sih tuhan sudah menyediakan jodoh buat kita,tapi manusia di anjurkan memilih yang terbaik dari yang terbaik

buat lelaki yang sedang pacaran dengan wanita jawa mending STOP deh... langsung aja nikahin hehe biar gak nyesel diambil orang

ada banyak sekali wanita di Indonesia ini dari berbagai macam suku,,tapi untuk masalah urusan calon istri orang jawa juaranya ini dia alasan nya....

1. paras yang cantik
sudah bukan rahasia umum lagi kalo orang keturunan jawa memiliki senyum yang manis serta kulit yang erotis wajah yang rupawan dan sedap dipandang

2. sopan santun patut di acungi jempol
selain wajah yang cantik orang jawa sangat sopan santun ,tutur katanya sangat ramah dan lembutt

3. orang yang sederhana
mereka bukan orang yang bertipe suka pamer harta lebih suka hidup sederhana tapi nyaman. bagi mereka cukuplah sandang, pangan dan papan. Jadi biasanya mereka selalu menerimamu apa adanya.

4. penurut pada suami
siapa sih yang gak suka wanita nurut pada sang suami..wanita jawa juaranya.Sejak kecil memang mereka dididik untuk hormat terhadap orang yang lebih tua dan tidak pernah membantah

5.tekun dan rajin beribadah rajin pula bekerja
sejak dari jaman dahulu orang jawa terkenal dengan ketekunannya,rajin ibadah serta orang yang kerja keras.Mereka memang terlahir sebagai pribadi yang ulet dan tekun dalam bekerja. Jadi tidak salah menjadikan perempuan Jawa seorang isteri, dia akan mejadi partner hidup yang tepat.

6.pintar dalam mengambil hati mertua
orang jawa sangat terkenal dengan lemah lembutnya sehingga bukan lah yang susah buat narik perhatian calon mertua,apalagi wanita jawa pandai dalam hal memasak cocok deh buat masakin mertua.

Bicara soal jodoh emang agak ribet,emang sih tuhan sudah menyediakan jodoh buat kita,tapi manusia di anjurkan memilih yang terbaik dari yang terbaik

buat lelaki yang sedang pacaran dengan wanita jawa mending STOP deh... langsung aja nikahin hehe biar gak nyesel diambil orang

ada banyak sekali wanita di Indonesia ini dari berbagai macam suku,,tapi untuk masalah urusan calon istri orang jawa juaranya ini dia alasan nya....

1. paras yang cantik
sudah bukan rahasia umum lagi kalo orang keturunan jawa memiliki senyum yang manis serta kulit yang erotis wajah yang rupawan dan sedap dipandang

2. sopan santun patut di acungi jempol
selain wajah yang cantik orang jawa sangat sopan santun ,tutur katanya sangat ramah dan lembutt

3. orang yang sederhana
mereka bukan orang yang bertipe suka pamer harta lebih suka hidup sederhana tapi nyaman. bagi mereka cukuplah sandang, pangan dan papan. Jadi biasanya mereka selalu menerimamu apa adanya.

4. penurut pada suami
siapa sih yang gak suka wanita nurut pada sang suami..wanita jawa juaranya.Sejak kecil memang mereka dididik untuk hormat terhadap orang yang lebih tua dan tidak pernah membantah

5.tekun dan rajin beribadah rajin pula bekerja
sejak dari jaman dahulu orang jawa terkenal dengan ketekunannya,rajin ibadah serta orang yang kerja keras.Mereka memang terlahir sebagai pribadi yang ulet dan tekun dalam bekerja. Jadi tidak salah menjadikan perempuan Jawa seorang isteri, dia akan mejadi partner hidup yang tepat.

6.pintar dalam mengambil hati mertua
orang jawa sangat terkenal dengan lemah lembutnya sehingga bukan lah yang susah buat narik perhatian calon mertua,apalagi wanita jawa pandai dalam hal memasak cocok deh buat masakin mertua.

Jumat, 07 April 2017

Lagi Pacaran LDR Wanita Ini Tiba-tiba Dilamar dan Menikah dengan Pria Lain, Ini Alasannya


Jodoh, rezeki dan kematian hanya Tuhan yang tahu. Sengotot apapun manusia mengusahakannya, keputusan akhir kembali lagi ke Tuhan. Jika kamu berpikiran pacaran lama itu akan berujung ke pelaminan, itu belum tentu terjadi.

Beberapa waktu lalu, jagat media sosial dihebohkan oleh kisah seorang wanita yang telah berpacaran bertahun-tahun tapi akhirnya tidak berjodoh.

Misteri mengenai jodoh sepertinya dialami juga oleh dara cantik bernama Selmadena Aquilla. Selmadena Aquilla tidak pernah menyangka jika jodohnya adalah seorang pria anak bungsu politikus Amien Rais. Pria tersebut adalah Ahmad Baihaqy Rais.

Selmadena Aquilla dan Ahmad Baihaqy Rais menggelar akad nikah pada 4 Maret 2017 dan menggelar pesta pernikahan satu hari setelahnya.

Kisah cinta Selmadena Aquilla dan Ahmad Baihaqy Rais mendadak viral karena pengakuan Selmandena di Instagram miliknya. Selain pengakuan Salmadena, ada hal lain yang membuat pernikahan dirinya dengan Baihaqy berbeda dari pasangan biasanya.

Seperti diketahui Ahmad Baihaqy Rais merupakan anak bungsu dari seorang politikus sekaligus tokoh Muhammadiyah, Amien Rais. Sedangkan Salmadena merupakan cucu pertama dari Saiful Mujab.

Saiful Mujab adalah seorang mantan anggota MPR RI, politikus sekaligus mantan ketua PWNU Yogyakarta. Secara tidak langsung pernikahan Selmandena dan Baihaqy menyatukan cucu tokoh NU dengan putra bungsu tokoh Muhammadiyah.

Kembali lagi ke kisah awal asmara Selmandena dengan Baihaqy. Siapa sangka, Selmandena masih mempunyai kekasih kala Baihaqy memutuskan untuk melamarnya. Hubungan Selmandena dengan kekasih lamanya terpaut jarak hingga mereka harus menjalani LDR.

Dalam salah satu unggahan Selmadena di Instagram, dirinya mengakui saat muncul sosok Baihaqy, itu adalah hari yang sangat berat baginya. Kala itu Selmadena menganggap kekasih lamanya itu adalah teman hidupnya yang begitu ia harapkan dan cintai.

"Malam itu, aku bersujud pada Allah, aku merenungi doa-doaku. Aku merenungi, betapa di setiap sujudku aku selalu berdoa: Ya Allah, jika memang pria yang kucintai sekarang ini (pacarku) adalah jodohku, dekatkanlah kami, apabila bukan, gantikanlah ia dengan pria yang BAIK MENURUTMU, bukan baik menurut hamba-Mu ini ya Allah," tulis Selmadena dalam caption unggahannya sekitar 12 minggu yang lalu.

Memang pilihan sulit harus dihadapi Selmadena, antara memilih pacar yang telah lama bersamanya atau berpaling ke sosok pria yang dengan cepat melamar dan mengajaknya berumah tangga.

Ahirnya pilihan Selmadena jatuh pada Baihaqy Rais.

Sebulan setelah lamaran, tepatnya 27 Agustus 2016, Selmadena dan Baihaqy melangsungkan pernikahan secara agama atau nikah siri. Acara pernikahannya pun tak digelar mewah. Hanya dihadiri sahabat dan keluarga terdekat.

Padahal waktu itu Selmadena mengaku bahwa dirinya belum ada rasa cinta terhadap Baihaqy. Namun dirinya tidak memungkiri kepintaran dan keshalehan Baihaqy.

"#HaqySelmaJourney Waktu berjalan, dan aku melewati hari-hariku bersama @haqyrais. Rasanya aneh, dia stranger, dan aku sama sekali nggak mencintai dia. Aneh, sekaligus jahat. Selama sebulan, aku dan @haqyrais jalan bareng (no pacaran), karena setiap nonton, dinner, lunch, brunch, apapun itu, selalu ada "pihak ketiga", entah itu kakaknya, adekku, atau temennya, pokoknya ada yang "ngintil" terus  jadi gak pernah berdua!

Tepat sebulan setelahnya, @haqyrais melamarku, dia gak mau terlalu berlama-lama, dia merasa sangat klik, merasa ini sudah waktunya..
Tanggal 27 Agustus 2016, kami melangsungkan PERNIKAHAN SIRI, atau juga dapat disebut PERNIKAHAN SECARA AGAMA.
Dilangsungkan dengan sangat sederhana, bertempat di rumahku, dan hanya dihadiri sahabat terdekat dan keluarga..

Masha Allah, aku betul-betul gak bisa menggambarkan perasaanku saat itu.
Aku ke @haqyrais?
Betul-betul belum jatuh cinta, masih sekedar kagum. Sama kesholehannya, kepintarannya (asli, ini cowok smart banget), sama kecintaannya pada keluarganya, dan masih banyak lagi!!! Hehehe

Pernikahanku waktu itu tidak dihadiri oleh Ibu mertuaku, karena waktu itu posisi Ibu di Belanda, untuk mendampingi anak-anak dari kakak kandung Mas Haqy, Mba @tasniemrais, yang sedang melangsungkan ibadah Haji.
Tapi, Ibu menyaksikan acara pernikahanku secara LIVE via Facetime (emoji)."

Sekarang mereka telah melakukan akad nikah serta resepsi pernikahan. Sudah tidak ada keraguan lagi di benak Selmadena untuk mengarungi bahtera rumah tangga bersama putra bungsu Amien Rais.

"Realistis. Bukan melulu soal materi, bukan pula soal nama besar, apalagi soal paras.
Realistis yang saya maksud ialah berjalan berdua, meniti karir bersama, berkembang bersama.

Banyak yang beranggapan bahwa saya menikah dengan Mas Haqy karena beliau sudah mapan. Salah besar, saya memilih beliau, karena beliau bisa diajak untuk berkembang bersama dengan visi, misi, dan tujuan hidup yang (Alhamdulillah) sejalan..
Saya memilih beliau, karena memang dengan Mas Haqy, cita-cita saya menikah sambil kuliah dan bekerja dapat terwujud.
Saya memilih Mas Haqy, karena saya bisa langsung menikah. Tidak pacaran-pacaran lagi. Tidak "dipaksa" untuk menunggu lagi, dan lagi.

Ya.. alhamdulillah, saya sangat bersyukur bisa bertemu dengan orang yang langsung melamar saya..
Saat ini, kami sedang dalam proses berkembang kok. Sejujurnya, Kami belum pantas diberi cap "mapan"
Nama besar dibalik nama belakang Mas Haqy, hanyalah segelintir "bonus".
Sepenuhnya, hidup yang kami jalani berdua, sudah terlepas dari embel-embel nama belakang itu. Semoga kita semua bisa sukses bersama pasangan masing-masing ya!
Photo @alvinphotography"

Selamat menempuh hidup bersama untuk Selmadena dan Baihaqy Rais.

Semoga cepat diberi momongan yes!

sumber: cerminan.com

Bersabarlah Menanti Jodoh, Karena Jodoh Tidak Semudah Dari Mata Turun Ke Hati



Jodoh.. jodoh.. jodoh.. iya, moment seperti ini memang selalu menjadi misteri yang mengagungkan bagi siapapun yang sedang menanti, karena pada moment ini kehidupan baru akan dimulai.

 Dimana ketika kita sudah dipertemukan dalam sebuah akad dan pada akhirnya hidup dalam satu atap, bersamanya kita akan memulai untuk hidup saling melengkapi, saling membutuhkan, saling menghargai, saling menghormati, saling menjaga, saling memperbaiki dengan kelebihan masing-masing, dan saling menyayangi satu sama lain.

Maka, bersabarlah jika saat ini belum ada bayang-bayang jodoh yang menghampirimu, tetaplah dalam keterjagaan yang sempurna dengan terus memperbaiki, karena Allah tengah menulis kisah terbaik untukmu, dan perlu kamu tahu bahwa jodoh tak semudah dari mata turun kehati.


Bersabarlah Karena Kelak Akan Ada Seorang Laki-Laki Yang Datang Menemui Ayahmu Untuk Mengganti Tanggung Jawabnya

Bersabarlah dalam menanti, karena kelak akan ada seorang lak-laki yang akan datang menemui ayahmu untuk mengganti tanggung jawabnya, ia akan dengan tegas meminta izin ayahmu untuk menjagamu dengan penuh tanggung jawabnya.


Bersabarlah Karena Kelak Akan Ada Seorang Laki-Laki Yang Datang Menemui Ibumu Untuk Meminta Izin Agar Dirimu Bisa Menjadi Ibu Anak-Anaknya

Bersabarlah dalam menanti, karena kelak akan ada seorang laki-laki yang akan datang menemui ibmu untuk meminta izin agar dirimu bisa menjadi ibu dari anak-anaknya. Tenang saja, moment itu akan datang menghampirimu setelah semuanya menjadi sempurna menuru Allah, bukan hanya menurut manusia.


Bersabarlah Karena Allah Mempersiapkan Yang Terbaik Untukmu, Tugasmu Hanya Ikhtiar Dan Berdoa

Bersabarlah karena saat ini Allah masih mempersiapkan yang terbaik untukmu, tugasmu hanya ikhtiar dan berdoa, tugasmu hanya yakin dan teruslah berprasangka baik kepada Allah, karena bila waktunya sudahh tiba masa penantianmu selama ini akan menjadi kisah yang teus menerus akan kamu syukuri jika menginagatnya.


Bersabarlah Karena Jika Dirimu Baik Maka Allah Akan Sediakan Jodoh Yang Baik Pula Untukmu

Bersabarlah karena jika dirimu baik maka Allah akan sediakan jodoh yang baik pula, maka jadikanlah dirimu baik sebaik mungkin agar jodoh yang datang padamu juga yang terbaik.

Buatlah dirimu dipilih karena baiknya peribadimu, bukan hanya baiknya fisik yang kamu miliki, karena yang baik secara bathin akan juga memilihmu dengan berdasarkan bathinnya, bukan hanya dengan kepuasan mata belaka.


Bersabarlah Untuk Terus Menanti Datangnya Jodoh Dengan Terus Mempertinggi Kualitas Diri Dengan Ilmu, Akhlaq, Dan Ilmu 

Jadi, bersabarlah untuk terus menanti datangnya jodoh, dengan terus tertinggi kualitas diri dengan ilmu, akhlaq, dan iman. Karena laki-laki yang baik dan shaleh tidak mengutamakan kebaikan lahiriah, tetapi kebaikan bathiniah.

Maka, percantikalah hatimu dengan ilmu, akhlaq dan iman, agar ketika dirimu bertemu dengannya, kamu akan merasa bersyukur karena usahamu dalam menjaga diri tidak sia-sia, sebab yang datang pada diri juga jodoh yang berkualitas menurut Allah.

sumber: kajian-ukhuwah.blogspot.com

Biar Tuhan Yang Menentukan Akhirnya, Tugasku Hanyalah Tidak Berhenti Untuk Mencintai dan Memperjuangkan Kamu


Tidak ada yang tahu bagaimana akhir dari cerita ini, baik aku maupun kamu. Semua sudah diputuskan dan ditakdirkan oleh Sang Pemilik Kehidupan.

Namun apapun nanti akhirnya, aku tidak akan pernah berhenti mencintaimu dan memperjuangkanmu semampu yang aku bisa.

Bagiku selama aku masih berjuang, percaya serta mencintai semuanya pasti akan terang suatu hari nanti. Dan semua perjuanganku itu tidak akan sia-sia.

Yang kuperlukan hanya percaya pada keputusan-Nya dan tugasku cukup memperjuangkan dan terus mencintaimu.

Bagiku Hanya Perlu Memperjuangkanmu, Karena Jodoh Itu Rahasia Tuhan


Aku sama sekali tak tahu apakah benar-benar kamulah akhir bagiku, aku hanya masih berharap dan terus berharap bahwa itu memang terjadi.

Apalagi aku sudah bersusah payah untuk memperjuangkanmu selama ini. Bukannya aku tak tulus atau tak ikhlas saat memperjuangkanmu.

Tapi tentunya akan sangat membahagiakan buatku bahwa yang kuperjuangkan adalah akhir bagiku. Apalagi jodoh itu adalah rahasia Tuhan, jadi aku hanya perlu memperjuangkanmu dan yakin bahwa kamulah akhir bagiku.

Siapapun Akhir Bagiku Nantinya, Sekarang Dihatiku Hanya Ada Kamu Dan Aku Serius Denganmu


Entah dengan siapa aku akhirnya nanti, tapi yang pasti sekarang orang yang sedang aku perjuangkan adalah kamu.

Dan kamu juga yang aku harapkan sebagai akhirku. Aku yakin keyakinanku terhadapmu akan membawamu dekat denganku dan benar-benar serius denganku sama seperti apa yang aku rasakan.

Meskipun pasti jalan kita tidaklah mulus dan penuh halangan, segalanya akan tetap baik-baik saja, dan punya akhir yang bahagia.

Oleh Sebab Itu hargailah Perasaan Yang Aku Miliki, Dan Perjuanganku Untuk Memantaskan Diri Kepadamu


Jangan peenah menganggap sepele apa-apa yang aku perjuangkan untukmu, semuanya benar-benar datang dari hatiku.

Akupun juga berusaha untuk terus memperbaiki diri agar nantinya dapat lebih pantas ketika bersanding denganmu di pelaminan.

Aku berharap jangan sampai aku yang terus berjuang tapi kamu malah yang menyerah dan memilih pergi. Semoga hubungan ini akan terus berlanjut hingga tahap akhir dan serisu bersama, dan tidak ada satupun dari kita yang akan berpaling.

Biar Tuhan Yang Menentukan, Dan Mari Kita Sama Berjuang. Saling Melengkapi Satu Sama Lain


Biarkan Tuhan yang menentukan dan memutuskan apa yang akan terjadi di masa depan, kita hanya perlu berjuang bersama dan saling melengkapi satu sama lain.

Aku akan menutupi kekuranganmu dengan kelebihanku, begitupun sebaliknya. Sehingga semua masalah dan hambatan yang kita lalui juga akan terasa lebih muah.

Kita saling membahagiakan satu sama lain dan saling menghormati, serta menghargai. Sehingga Tuhan pun pasti akan memberikan kesempatan dan peluang besar bagi kita bersama. Melihat bagaimana kita saling memiliki.

Tugasku Hanya Memperjuangkan dan Selalu Mencintaimu, dan Jika Akhirnya Kita Tak Bisa Bersama. Aku Tahu Aku Harus Merelakan Itu


Bagiku sekarang ini yang ada didepan mataku adalah kamu. Yang selalu aku pandang dan aku puja disetiap waktuku.

Kamu adalah orang terbaik yang aku temukan dari ribuan orang yang berada disekitarku.

Dan kamupun menanggapi perasaanku yang membuat aku bahagia dan mempunyai harapan begitu tinggi kepadamu.

Namun tetap saja, aku tau bahwa itu semua tidak akan bisa menjamin apa-apa. Kita bisa saja berpisah karena suatu hal atau kita akan menyatu hingga tua nanti.

Jujur saja, aku masih tak begitu peduli dengan siapa aku akhirnya. Yang kupedulikan sekarang adalah perjuanganku kepadamu dan juga komitmen kita berdua.

Namun, jika seandainya Tuhan punya rencana lain bagi kita dan memisahkannya. Aku akan berusaha untuk menerima.

Aku pun tidak akan menyesal menjadikanmu menjadi salah satu yang terbaik di dalam hatiku.

Semoga kamu selalu bahagia baik denganku sekarang. Dan tetap denganku nanti. 😉😉😉

Kamis, 06 April 2017

Tertangkap Kamera Saat Shalat di Kokpit Pesawat, Kopilot Banjir Pujian


Bagi pemeluk agama Islam, salat merupakan tiang agama yang wajib dilakukan.

Akan sangat berdosa jika seseorang yang mengaku Islam tapi tidak menjalankan salat lima waktu dengan tertib dan tepat waktu.

Namun pada kenyataannya, tidak sedikit orang yang melewatkan salat.

Pekerjaan dan aktivitas yang padat seringkali dijadikan alasan kenapa seseorang mau melewatkan salat.

Sesibuk dan sepadat apapun pekerjaan serta aktivitas kita, sangat penting bagi kita untuk selalu menjalankan kewajiban salat dengan baik.

Seperti yang dilakukan oleh kopilot cantik bernama Sarah Widiyanti Kusuma berikut ini.

Dikutip dari laman brilio.net, nama Sarah akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat netizen dan banjir pujian. Kenapa?

Beberapa hari yang lalu, pilot maskapai Garuda Indonesia yakni Jaka Pituana baru saja memposting fotonya di akun sosial media pribadinya saat melakukan perjalanan dari Bali menuju kota Zhen Zhou, Tiongkok, China dengan penerbangan Airbus 330.

Di foto tersebut tampak Sarah yang sedang menunaikan kewajibannya sebagai umat muslim yakni salat.

Di postingan tersebut, Jaka menuliskan, "Terima kasih ya doanya.. Pantas saja cuaca clear selama pernerbangan. #sarahwidiyanti #crewlife #airbus330 #pilot."

Perjalanan dari Bali ke Tiongkok sendiri dikatakan memakan waktu selama 6 jam.

Untuk itulah, Sarah memutuskan menunaikan salat di dalam kokpit pesawat.

Atas apa yang dilakukannya ini, banyak netizen memuji dan memberikan apresiasi baik pada Sarah.

Seorang netizen bernama Syafril Fadel mengatakan, "Luar biasa capt, tugas dan ibadah." Netizen lain dengan nama Gunadi M.Hadi mengatakan, "Tugas dan kewajiban, tugas sebagai Pilot tetap jalan, kewajiban ibadah salat juga tak terlupakan. Sukses kapten Jaka."

Buat kopilot Sarah dan pilot Jaka, sukses terus atas karirnya.

Semoga kisah ini menginspirasi banyak orang bahwa pekerjaan bukan halangan untuk menjalankan kewajiban dalam beragama dan bertemu dengan sang pencipta.

Sumber: Vemale.com